Welcome

Senin, 18 Oktober 2010

The First Pinhole Camera (SLR PINHOLE)

The First Pinhole Camera


Inilah kamera Lubang Jarum (Pinhole Camera) Pertamaku, Aku kasih nama ADKON (Adrian Kodak),, haha gak nyambung banget. Serienya D2010 karena buatnya tahun 2010.. :P



Ni Pinhole sengaja aku buat ada lensa di depan biar mirip kayak SLR, masalahnya sampe sekarang aku gak punya cukup uang (bahkan tak cukup) untuk membeli SLR, namun (cekile namun,, hehe) aku benar-benar kepengen punya SLR.. “ohh Ya Allah Ya Tuhan ku berikan aku cukup rezeky untuk membeli SLR impianku”.. ^_^

Yah jadilah dengan Pinhole yang aku buat mirip dengan SLR ini aku berhayal sedang memegang SLR betulan (padahal nyata-nyata ini Lubang Jarum.. hahahha)..


Shooter ADKON D2010 yang siap untuk membidik objek.. hehehe.. (bener-bener kayak SLR yah,, hahaha #maksa.com)


Yah gak apalah sementara megang Pinhole SLR, ntar kalu tabunganku udah cukup aku mau beli SLR yang asli (amin),,,  tapi gak tau berapa tahun lagi tabungan ku cukup untuk membelinya… hehehe (menyedihkan)

Ceritanya Pinhole SLR ini buat pancingan supayah ntar bisa megang SLR betulan yang asli punyaku sendiri,,, hahaha (kayak ibu yang ngarep punya anak aja pake dipancing-pancing dg anak orang biar punya anak kandung betulan… hahaha)

By Adrian Fajriansyah (18/10/2010)

http://adrian10fajri.wordpress.com/2010/10/18/the-first-pinhole-camera-slr-pinhole/

Tidak ada komentar: